Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?

Resikonya content blog yang covaste(copas) dari blog tetangga

Tutorial-Onlineku.Dalam postingan kali ini saya akan bahas tentang blog yang semua atau sebagian contentnya yang copas( covaste artikel blog tetangga ).Hal ini saya pelajari karna saya sudah lama di blogger tapi baru saat ini saya merasa sedit paham tentang artikel covaste dan non covaste.
Kenapa di larang copaste:
1.Isi artikel kita akan selalu di dialihkan kepada artikel original blog yang pertamakali memostingnya.

2.Google akan mengindex content yang original pemilik blog.
Karna begitu artikel kita publikasikan akan di photo atau di jepret pada saat itu juga oleh search engine google,Disinilah penentuan alamat jelas content blog dan akan di permanenkan oleh google,Sehinga googlebot akan selalu mininjau artikel tersebut dg alamat content yang pertama kali di index oleh google.

3.Googlebot akan telat meninjau artikel anda:
Karna content sebelumya sama persis dg artikel yang anda publikasikan maka googlebot akan selalu meninjau artikel sebelumnya

4.Google akan mencatat semua alamat yang bersangkutan dg atikel tersebut.

BERSAMBUNG...!!!

NB:Untuk lebih jelasnya silahkan kinjungi (COPYSCAPE) dan masukan alamat blog anda lalu tekan tombol (GO) tunggu sebentar maka semua alamat artikel yang besangkutan dg artikel anda akan terlihat:

Hasilnya akan seperti screenshot berikut:
SILAHKAN TAMBAHKAN ISI ARTIKEL PADA COMMENTAR DI BAWAH INI,DAN SETIAP COMMENT YANG MASUK AKAN SAYA RELEASE KE POSTINGAN,TAPI HARUS COMMENT YANG SESUAI DG ISI ARTIKEL DI ATAS.

Ditulis Oleh : Anonymous

Artikel Resikonya content blog yang covaste(copas) dari blog tetangga ini ditulis oleh Anonymous pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Resikonya content blog yang covaste(copas) dari blog tetangga dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Resikonya content blog yang covaste(copas) dari blog tetangga dan anda bisa menemukan artikel Resikonya content blog yang covaste(copas) dari blog tetangga ini dengan url http://tutorial-onlineku.blogspot.com/2012/09/resikonya-content-blog-yang.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Resikonya content blog yang covaste(copas) dari blog tetangga ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Tutorial Onlineku | Tutorial Blogspot | Tutorial Blogger | Tutorial Bagi Fomula
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment

silahkan comment sesuai dg content blog yang anda baca pada blog www.tutorial-onlineku.blogspot.com "Lanjut bro"

Flag Counter
 
profil