Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?

Akun google adsense saya di banned masal

Assalamuallaikum.w.b-Pada postingan saya kali ini saya akan bercerita kepada sobat semu tentang adsense.com yang terbanned secara masal,Tanpa saya ketahui apa penyebabya sehinga akun adsense saya terbanned secara masal,Bayangkan dari ratusan blog saya tidak ada content blog yang saya anggap melangar kebijakan adsense tapi GA berpikir lain,Mungkin ada salah satu conten blog yang di angap spam atu salah satu dari ratusan blog yang kita ciptakan di angap spam..?
Dua bulan lalu dari artikel ini di tulis Blog utama saya yang mendukung iklan adsense di setujui di akun saya ini ( www.tutorial-onlineku.blogspot.com ) terbanned karna ada salah satu conten blog ini yang bercerita tentang kesehatan,Apakah kita becerita tentang kesehatan itu salah menurut anda..?Jika ya..!!Kenapa justru google adsense melarangnya..?Padahal content yang saya tulis tersebut berdasarkan opini saya sendiri tanpa menyingung seseorangpun,Dan kali ini lebih parah lagi,Akun adsense saya terbannded secara masal tanpa saya ketahui pasti penyebabnya..?

Tapi saya tidak akan kapok akan saya ciptakan akun adsense saya yang baru berdasarkan pengalaman yang sudah saya alami sendiri saat ini,Sebenarnya saya sudah jenggkel dengan iklan adsense yang main hakim sendiri menurut saya,Bayangkan kita coba untuk menciptakan blog-blog yang baru demi iklan adsense tapi justru jrih payah kita tersebut tidak sebanding dengan apa yang kita lakukan untuk adsense,Memang benar google adalah pemilik program tanpa ada kesalahanpun kita bisa terkena sagsi.

Dan blogger adalah media mereka untuk berperomosi produk periklanan,Dan kita adalah pekerja yang berkeja tampa adanya pembayaran dari siapapun hanya mengharapkan hasil klik yang terjadi pada iklan adsense yang kita pajang di blog kita,Tapi apa yang terjadi malah kita yang jadi korban karna sudah banyak menghabiskan waktu untuk suatu iklan yang bellum tau ujungnya.

Intinya kita adalah ujung tombak google adsense yang berkerja tanpa pamrih tanpa adanya pembayaran,Memang ini adalah lorong sosial media terbesar di dunia,Saya akui itu tapi setidaknya ada toleransi sebelum akun itu terbanned secara permanen.

Tapi biarlah toh itu milik mereka,Kapanpun mereka bisa bertindak,Tanpa adanya toleran kepada penayang seperti kita ini,Yang tidak tahu persis kebijakan mereka.

Apakah akun adsense anda juga seperti itu jika ia..?apa yang anda lakukan..?Tuntunya pasti jengkel dan ngedumel setelah sekian lama memperjuangkanya ahirnya terbanned sia-sia.

Inilah cerita ulasan tentang akun adsense saya yang terbanned masal secara permanent,Lebih baik ita kerja buat kita sendiri dari pada kita menghabisakan waktu di depan komputer hanya untuk iklan adsense punya mereka tapi justru akun kita sendiri yang jadi korban.

Jika anda senang dg artikel ini silahkan share atau kopas ke blog sobat,Saya sangat bannga jika anda mengkopas conten saya yang ini.


Ditulis Oleh : Anonymous

Artikel Akun google adsense saya di banned masal ini ditulis oleh Anonymous pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Akun google adsense saya di banned masal dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Akun google adsense saya di banned masal dan anda bisa menemukan artikel Akun google adsense saya di banned masal ini dengan url http://tutorial-onlineku.blogspot.com/2013/01/akun-google-adsense-saya-di-banned-masal.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Akun google adsense saya di banned masal ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Tutorial Onlineku | Tutorial Blogspot | Tutorial Blogger | Tutorial Bagi Fomula
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment

silahkan comment sesuai dg content blog yang anda baca pada blog www.tutorial-onlineku.blogspot.com "Lanjut bro"

Flag Counter
 
profil