Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?

Adesense terbanned masal lagi

Ads

Ngak pernah kapok bergelud dengan adsense walau sudah sekian kali di banned,Tanpa alasan yang jelas google adsense main banned aja..!!! Jengkel rasanya padahal profit sudah mau mencapai payout,Entah apa penyebabya saya juga tidak tau karna tidak ada penjelasan,Padahal contenyang saya tulis saya kira tidak melanggar kebijakan atao tos google adsense,Konten copaspun hanya 25% dari keseluruhan konten yang di pulikasikan.

Memang hal yang tidak menyenangkan,Kenapa..?karna banyak waktu yang di habisakan hanya untuk sebuah iklan adsense,Tapi apa balasanya..?Akun adsense terbengkalai sia sia ( BANNED MASAL) Tak habis pikir apa yang harus di lakukan...?

Capek bergadang untuk sebuah konten,Online sepulang kerja alhasil di banned siapa yang ngak sakit hati..?
sebenernya adsense punya otak ngak yach..?
Kalau ngak mau rugi yang jangan adakan iklan donk mbahdese..?Sayakan sudah capek" bikin konten blog toh ngak berharga kayak besi tua...!!!

Panjang cerita panjang kelakar,Ngak tau apa tujuan dari artikel ini karna di tulis di saat saya lagi jenggkel sama google adsense,Kalau dekat saya bacox kepala kau..!!!

Tapi biarlah toh saya ngak bisa nuntut apa apa,cuma pasrah saja,Mau nelpon kesiapa..?Mau sms ke siapa..?Kirin email ke adsense yang jawab mesin yang balesanya sama semua..!!!Mau kabur masih mau online..?Entah apa yang saya pikirkan saya juga ngak tau..Pusingg.....!!!!

Sekian curhat saya kali ini semoga ada yang bisa memberikan solusinya agar akun google adsense saya bisa kembali aktip seperti biasanya,Mohon bantuanya gan..?Berikan coomen di bawah ini ok..!!!Terima Kasih sudah menyimak curhat saya yang ngak karuan...

Ditulis Oleh : Anonymous

Artikel Adesense terbanned masal lagi ini ditulis oleh Anonymous pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Adesense terbanned masal lagi dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Adesense terbanned masal lagi dan anda bisa menemukan artikel Adesense terbanned masal lagi ini dengan url http://tutorial-onlineku.blogspot.com/2013/01/adesense-terbanned-masal-lagi.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Adesense terbanned masal lagi ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Tutorial Onlineku | Tutorial Blogspot | Tutorial Blogger | Tutorial Bagi Fomula
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment

silahkan comment sesuai dg content blog yang anda baca pada blog www.tutorial-onlineku.blogspot.com "Lanjut bro"

Flag Counter
 
profil