Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?

Tak akan ku biarkan ibu pertiwi rapuh termakan usia

Tutorial-Onlineku.Melalui tulisan lewat kitikan keyboard computer pribadiku,Kutulis sebuah cerita yang mungkin bermanfaat bagi semua pembaca di manapun berada,Dengan hentakan kesepuluh jarai-jemariku untuk merangkai hurup demi hurup,Untuk kujadikan sebuah kata dan merangkainya menjadi sebuah kalimat yang mudah di mengerti dan di pahami para pembaca dan penyimak.


Semangat bangsaku,Semangat tanah airku,Semangat bahasaku,Seperti yang telah kita peringati bersama oleh semua lapisan masyarakat indonesia beberapa hari yang lalau yaitu hari SUMPAH PEMUDA pada tanggal 28-october-2012,Tentunya kita sebagai masyarakat indonesia merasa bangga akan tercetusnya SUMPAH PEMUDA guna untuk menyatukan semua pemuda dan pemudi indonesia di dalam satu naungan yaitu SUMPAH PEMUDA yang telah di ikrarkan oleh bangsa indonesia.

Dimana sejarah singkat sumpah pemuda di ciptakan untuk mempersatukan semua pemuda dan pemudi indonesia untuk berperang melawan para penjajah,Dan pada saat ini kita masih tetap semagat untuk berjuang demi bangsa indonesia,Demi sumpah pemuda yang sudah kita ikrarkan bersama untuk bangsa indonesia ku yang tercita saat ini kita berjuang untuk memperkuat bangsa indonesia melalui hasil karya,inovasi,dan motivasi.

Untuk bangsa dan negaraku marilah kita sebagai pemuda dan pemudi untuk bersemangat menciptakan sebuah hasil karya yang bermanfaat buat bangsa dan tanah air,Melalui seni budaya,Wirausaha,Wiraswasta,Teknologi,Pendidikan,Guna meninkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM)

Tanah airku yang subur dan makmur di mana di dalamya terdapat sumber daya alam yang berlimpah,Yang siap untuk kita manfaatkan bersama dg satu syarat utnuk selau menjaga keseimbangan alam agar tetap subur guna kelangsungan ekosistem yang berada di sekitarnya.

Untuk itu diperlukan pemuda dan pemudi yang cerdas dan pintar,Agar dapat menciptakan sesuatu yang dapat di manfaatkan oleh semua kalangan masyarakat indonesia.

Sebenarnaya indonesia adalah bangsa yang kuat berkat banyaknya suku bangsa dan bahasa serta adat istiadat yang tercantum di dalamya,Dan jika kita semua para pemuda dan pemudi berjuang demi adat dan istiadat yang kita miliki maka akan muncul beragam seni budaya yang berbeda.

Seni budaya inilah pokok utama yang harus kita perjuangkan sebelum kita melangkah lebih jauh dalam menciptakan inovasi

Pemuda pemudi yang kreatip di bidangnya dan pengalaman yang telah teruji di bidangnya akan jadi inspirasi bagi generasi pemuda pemudi yang akan datang,maka dari itu  marilah kita bersemangat untuk bangsa indonesia kita yang tercinta ini.

Jangan lupa bagi para bloger setia kirimkan artikel anda ke www.lintas.me untuk mendapatkan trafict blog agar artikel anda cepat terindex google.

Ditulis Oleh : Anonymous

Artikel Tak akan ku biarkan ibu pertiwi rapuh termakan usia ini ditulis oleh Anonymous pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tak akan ku biarkan ibu pertiwi rapuh termakan usia dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Tak akan ku biarkan ibu pertiwi rapuh termakan usia dan anda bisa menemukan artikel Tak akan ku biarkan ibu pertiwi rapuh termakan usia ini dengan url http://tutorial-onlineku.blogspot.com/2012/11/tak-akan-ku-biarkan-ibu-pertiwi-rapuh.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Tak akan ku biarkan ibu pertiwi rapuh termakan usia ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Tutorial Onlineku | Tutorial Blogspot | Tutorial Blogger | Tutorial Bagi Fomula
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment

silahkan comment sesuai dg content blog yang anda baca pada blog www.tutorial-onlineku.blogspot.com "Lanjut bro"

Flag Counter
 
profil