Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?

Ada apa dan mengapa dg akun adsense.com milik saya

Tutorial-Onlineku.Tutorial kali ini saya akan bercerita sedikit tentang suatu hal yang menyangkut akun adsense.com,Coba kalian lihat SS di bawah ini,Tanpak ada teks yang merah dan hijau,Yang jadi masalahnya dan belum saya pahami sampai saat ini terjadi ke janggalan pada akun adsense.com milik saya,Karna muncul klik yang tidak valid yang menyebabkan penghasilan dari total klik yang kita dapat di kurangi padahal saya sendiri tidak pernah melakukan klik pada iklan yang terpasang pada blog saya pribadi.Ada apa dan kenapa..?
Mungkin ada sebagian teman blogger yang mengalami hal tersebut di atas separti yang saya alami sekarang ini,Mohon untuk informasinya karna sampai saat ini saya belum tau apa penyebabnya sampai hal tersebut bisa terjadi pada akun adsense.com milik saya.Dan bukan hanya itu beberapa hari yang lalu akun blog saya tutorial-onlineku.blogspot.com sebagai inti blog yang di suport google adsense malah blog saya yang pertama yang terkena banned(disable) dg alasan ada satu posting pada blog ini yang melangar kebijakan adsense,Padahal menurut saya konten yang saya tuls tersebut wajar-wajar saja tidak melanggar ketentuan adsense,Itu menurut saya tapi menurut mereka saya juga tidak tau..?,Mereka yang punya program dan mereka pula yang menentukan kita sebagai publisher mungkin hanya bisa menerima saya,di hitung-hitung rugi juga,karna kita sudah capek2 untuk tulis konten demi kebijakan mereka dan perogram periklanan mereka tapi hasil ahirnya malah kita yang jadi korban bukanya di bayar atas kerja kita malah sebaliknya jadi minussssssssssssssssssssssssssssssssssssss...........................amblas.

Ditulis Oleh : Anonymous

Artikel Ada apa dan mengapa dg akun adsense.com milik saya ini ditulis oleh Anonymous pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ada apa dan mengapa dg akun adsense.com milik saya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Ada apa dan mengapa dg akun adsense.com milik saya dan anda bisa menemukan artikel Ada apa dan mengapa dg akun adsense.com milik saya ini dengan url http://tutorial-onlineku.blogspot.com/2012/11/ada-apa-dan-mengapa-dg-akun-adsensecom.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Ada apa dan mengapa dg akun adsense.com milik saya ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Tutorial Onlineku | Tutorial Blogspot | Tutorial Blogger | Tutorial Bagi Fomula
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment

silahkan comment sesuai dg content blog yang anda baca pada blog www.tutorial-onlineku.blogspot.com "Lanjut bro"

Flag Counter
 
profil