Hi quest , welcome | sign in | registered now | need help ?

Hasihkan dolar atau rupia dari website atau blog yang kita kelola

Tutorial-Onlineku.Mungkin anda sudah tau tentang suatu website atau blog yang dapat menghasilkan dolar atu rupiah,tentunya konten atau posting di blog anda haru benar benar muthahir hasil karya sendiri dan bukan hasil copas..! dan walaupun kontenya hasil copas setidaknya 75% konten blog sobat adalah hasil karya ketikan tangan sendiri.
Kebanyakan cerita..he..he..
Kembali ke tema kita di atas "Hasihkan dolar atau rupia dari website atau blog yang kita kelola"dengan cara memasan iklan"Publisher"banyak developer penayangan iklan yang bisa kita coba unutk menghasilkan uang dari blog yang kita kelola di antaranya:
1.Google adsense"www.adsense.com"Iklan blogrer.
2.Klik saya"www.kliksaya.com"Iklan lokal indonesia.

Kedua developer Pay-Per-Click di atas terlau sulit untuk kita lewati bagi kita yang kontenya selalu:
1.conten blog selalu copas
2.Posting yang tidak beraturan artinya posring yang tidak continous
3.Trafik blog yang sangat rendah
4.Navigasi blog yang gagal
Dan banyak hal lain yang tidak bisa di terima oleh kedua developer PayPerClick di atas,di sinilah perjuangan kita di mulai untuk menciptakan blog atau website yang kita kelola,Mungkin mereka terlalu profisional untuk kita angap enteng..hehehe.
Maka dari itu kita harus banyak belajar dari kegagalan yang kita alami,Semoga anda mengerti dan paham apa yang saya maksud dari postingan saya kali ini.
Untuk itu anda harus cek blog anda apakah ada yang Brocken link(link yang rusak)yang menyebabkan posting anda tidak terindex oleh  GooGle,Silahkan cek di (sini) dan masukan nama web anda lalu tekan (cek)
Terima Kasih

Ditulis Oleh : Anonymous

Artikel Hasihkan dolar atau rupia dari website atau blog yang kita kelola ini ditulis oleh Anonymous pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Hasihkan dolar atau rupia dari website atau blog yang kita kelola dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

DMCA.com COPYSCAPE.com
Anda sedang membaca artikel tentang Hasihkan dolar atau rupia dari website atau blog yang kita kelola dan anda bisa menemukan artikel Hasihkan dolar atau rupia dari website atau blog yang kita kelola ini dengan url http://tutorial-onlineku.blogspot.com/2012/08/hasihkan-dolar-atau-rupia-dari-website.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Hasihkan dolar atau rupia dari website atau blog yang kita kelola ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.Tutorial Onlineku | Tutorial Blogspot | Tutorial Blogger | Tutorial Bagi Fomula
Share :
Comments
0 Comments

Post a Comment

silahkan comment sesuai dg content blog yang anda baca pada blog www.tutorial-onlineku.blogspot.com "Lanjut bro"

Flag Counter
 
profil